Kata Bijak Para Tokoh Kartun



Sejak masih anak-anak bahkan hingga sekarang, saya masih sangat menyukai cerita anime ataupun kartun. Menurut saya, pesan-pesan yang terkandung didalam anime atau kartun jauh lebih baik dari pada sinetron-sinetron yang sering ditayangkan pada saat ini.



Salah satu hal yang paling menonjol adalah kata-kata mutiara yang diucapkan oleh tokoh-tokoh dalam sebuah anime. Baca dan renungkanlah, berikut adalah rangkuman kata-kata inspiratif dari para tokoh Animasi:

Kalau aku hujan, apa aku bisa terhubung dengan seseorang? seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu.
(Bleach)

Mencoba untuk menyelamatkan orang yang kau sayangi dapat menimbulkan perang.Selama masih ada cinta, akan terus ada kebencian, dan ninja akan digunakan oleh kebencian itu..
(Minato - Naruto)

Seseorang akan benar-benar menjadi kuat.. ketika ingin melindungi seseorang yang berharga.
(Haku - Naruto)

Kalau kita mau berusaha.. sedikit demi sedikit masa depan pasti akan kelihatan.
(Future is Ours)

Pada akhirnya orang yang tertawa paling akhir adalah orang yang bekerja keras.
(Hayate Ayasaki)

Seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa.
(Zorro - One Piece)

Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang.
(Pain - Naruto shippuden)

Aku pasti akan melakukan apa yang telah aku tetapkan!
(Syaoran - Tsubasa Chronicle)

Ada yang tersesat dari jalan seorang pria.Ada yang tersesat dari jalan seorang wanita.Tapi, tidak ada yang bisa mundur dari jalan seorang manusia.
(Mr. 2 Bon Kurei - One Piece)

Manusia memang lemah, tapi mereka bisa menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi!
(Kosuke Ueki - The Law of Ueki)

Jika kau menangis hanya karena hal itu, tak ada yang akan berubah.
(Uzumaki Naruto - Naruto)

Meskipun aku dipukul dengan botol sake, atau dipermainkan oleh kalian, itu bukan masalah.Tapi, apapun alasannya, aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku!
(Shanks - One Piece)

Semua yang dibayangkan manusia, bisa saja terjadi.
(One Piece)

Jika kau tidak pernah bersungguh-sungguh dalam mengerjakan sesuatu,maka kau tidak akan pernah bisa menyelesaikan apapun.
(Otani Atsushi - Lovely Complex) 

Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri.
(Ran Mouri - Detective Conan)

Orang lemah sepertimu kerjanya hanya menangis saja...Sampai kapan kau terus seperti itu? Dasar cengeng!
(Uzumaki Naruto - Naruto)

Melindungi sesuatu yang berharga, walaupun harus berkorban nyawa.Kau harus melindunginya dengan tanganmu sendiri!
(Kaiza - Naruto)


Bukan yang terhebat yang akan menang. Namun yang menanglah yang terhebat.
(Conan – Detective Conan)

Apa yang tidak membunuhmu, biasanya menjadi sukses dikesempatan kedua”.
(kata tuan - spongebob.)

Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan”.
 (Patrick - spongebob)

Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali
(spongebob)

 Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..”
(patrick - spongebob)

Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bkn rahasia lagi”. (Patrick - spongebob)

Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat..
(patrick - Spongebob)

Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu”
 (patrick - spongbob)

Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari..”
(spongebob

Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas”
(spongebob)


Plankton bilang: “hanya orang yang agresif yang bisa menaklukkan dunia..”
(Plankton - spongbob)

“AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!”
( patrick - spongbob)

“Teman adalah kekuatan”
(patrick - dan spongebob)

Terkadang apa yg tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yg kau bicarakan”
(tuan krab - spongebob)

 Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan
(Squidward  - Spongebob)


Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.”
(Plankton - spongebob)

Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya”
 (patrick - spongebob)

Semua adil dalam cinta dan perang”
(spongebob)

“KENAPA HARUS ADA MATAHARI TENGGELAM DI HARI YANG SEMPURNA” 
(spongebob )



Penulis : AXNY'Z WORLD ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kata Bijak Para Tokoh Kartun ini dipublish oleh AXNY'Z WORLD pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kata Bijak Para Tokoh Kartun
 

0 komentar:

Posting Komentar